Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Apk v10 2017

Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Apk v10 2017 - Perkembangan teknologi yang sudah kian melesat kecanggihannya, menjadikan segala sesuatu lebih mudah dari jaman dahulu dan terbukti pada saat ini banyak developer yang telah membuat sebuah aplikasi yang sangat bagus karena dapat membantu resiko kita membeli kuota internet. Dan nama aplikasi tersebut adalah Pronet v10, nah yang sudha kita ketahui bersama bahwa aplikasi pronet ini merupakan sebuah aplikasi internet gratis android yang bisa kita gunakan untuk menambah kuota. Jadi kurang lebih aplikasi ini terbuat dan dirancang yang sengaja untuk keperluan Anda dalam mencari gratisan internet.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan kepada Anda beberapa cara dan tips untuk internet gratis android dan tentunya dengan lengkap dan terbukti work langkah demi langkah yang kami bagikan disini. Yup cara ini tidak perlu adanya kuoat atau lainnya. Jadi Anda hanya cukup untuk mengikuti step yang akan kami bagikan. Ok langsung sanja daripada panjang lebar silahkan Anda lihat cara menggunakan pronet apk v10 dengan sebagai berikut :

cara menggunakan pronet

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Pronet Apk v10 

1. Pertama download aplikasi pronet versi 10, dan install pada smartphone anda.
2. Setelah itu Anda buka aplikasinya dan akan melihat beberapa menu kemudian Anda isi.
3. Kemudian Anda setting pronet apk v10 dengan cara buka opsi Show On Start diubah menjadi OK, Dan pada tulisan Remove Port dicentang.
4. Kemudian Anda ubah No Proxy dengan tulisan Host
5. Dan pada tulisan Custome Header = X-Online Anda isi seperti ini (Host:Wap.Indosat.com;m.line.com) setelah itu pada bagian Proxy ServerAnda isi seperti wap.indosat.com;m.line.com.
6. Dilanjut dengan mengisi Username = Indosat dan juga Password  = 123.
7. Selanjutnya Anda isi sesuai dibawah ini.
  • Real Proxy Type = HTTP
  • Real Proxy Server = 10.19.19.19
  • Real Proxy Port = 8080
8. Berikutnya Anda aktifkan internet Anda dan langsung saja ketik Ok.
9. SELESAI. Saat ini Anda sudah bisa berinternet gratis menggunakan aplikasi pronet.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan aplikasi pronet apk. Dan kurang lebihnya saya minta maaf, tapi apabila artikel ini sangat membantu Anda silahkan bagikan artikelnya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Sumber : https://fiturandroid.com

Postingan terkait: