Cara Cheat Clash Royale Tanpa Root Dengan Mudah dan Cepat

Cara Cheat Clash Royale Tanpa Root Dengan Mudah dan Cepat - Pada saat ini game Clash Royale sudah menjadi permainan yang sering digunakan oleh para clasher di seluruh dunia dalam waktu sehari-hari, sehingga dengan begitu banyak sekali orang yang selalu berusaha agar game yang dimainkannya lebih seru dan juga membuat santai pada saat waktu luang. Namun, karena para pemain tidak sabar untuk mendapatkan gems dan gold, jadi keluarlah tentang cara mendapatkan gems dan gold pada clash royale.

Nah, maka dari itu saya disini akan memberikan sebuah tutorial yang sangat bermanfaat untuk sobat gunakan dalam melakukan cheat atau cara curang bermain game clasher. Maka dari itu jika sobat sedang mencari tutorial ini silahkan simak ulasan yang sudah saya sajikan dengan sebagai berikut ini.


Cara Mendapatkan Gems dan Gold Clash Royale Tanpa Root Terbaru

Nah, karena untuk melakukan cara cheat clash royale ini menggunakan aplikasi hack game android, yakni game guardian, lucky patcher dan lainnya. Maka disini saya memakai sebuah tutorial cara hack game clasher dengan game guardian, berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Pertama silahkan download lebih dulu game guardian di playstore, dan jika sudah seperti biasa harus di install. Namun sebelum menginstall silahkan smartphone android Anda harus sudah di root lebih dulu.

2. Apabila sudah di root selanjutnya buka game clash royake di hp android kamu dengan klik Create Clan.

3. Untuk selanjutnya silahkan klik tulisan Know, dimana disini akan lanjut ke proses pengisian valuenya, dan lanjut dengan mengklik DWORD.

4. Jika sudah silahka Anda keluar dari game tersebut. Maka secara otomatis akun clash royale Anda akan mendapatka sebuah gems dan gold secara banya.

Itulah ulasan tentang Cara Cheat Clash Royale Tanpa Root dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi para pemain clasher. Sekian dan selamat mencobanya. Terimakasih.

Postingan terkait: