Cara BBM Gratis di Android Tanpa Kuota dan Pulsa

Cara BBMan Gratis di Android Tanpa Kuota dan Pulsa - Sebuah aplikasi BBM atau Blackberry Mesenger memang memiliki performa yang luar biasa dan tentunya dengan adanya aplikasi BBM ini semua kebutuhan dan aktivitas kita sehari - hari menjadi terpenuhi. Untuk itu pada kesempatan ini tentuny kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis sehingga bisa BBM an sepuasnya di android? Nah, untuk itu sobat yang suka dengan aplikasi BBM sebaiknya harus menggunakan tips dan trik yang akan kami berikan.

Nah, mengenai cara BBM gratis tanpa kuota dan pulsa memang menjadi salah satu kebutuhan bagi semua penggunannya, soalnya dengan begitu kita tidak perlu repot - repot untuk membeli pulsa lagi dan masalahnya banyak orang yang belum mengetahui cara bbman gratis di android. Ok berhubung sobat tidak sabar mari kita lihat ulasannya yang sudah kami sajikan dibawah ini.

cara bbman gratis

Cara BBM Gratis di Android Tanpa Paket

Untuk melakukan hal ini kami menggunakan kartu telkomsel dan bagi yang menggunakan kartu operator selain telkomsel yaitu XL, INdosat atau juga yang lainnya bisa dibicarakan lain waktu. Ok mari kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Pertama Anda ketk pdi Hp Android sobat dengan format BBM90 lalu kirim ke nomor 3636.

2. Kemudian sobat akan mendapatkan sebuah balasan yang masuke SMS, lalu Anda balas saja dengan mengetik FLASH (SPASI) YA Kirim KE 3636.

3. Setelah itu silahkan Anda tunggu beberapa saat akan ada balasan kembali bahwa paketan Anda sudah aktif dan siap untuk digunakan sebagai BBMan gratis.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara BBM Gratis di Android dan semoga saja dengan ulasan singkat ini dapat memberikan sebuah kemudahan untuk Anda dalam mengakses gratisan internet.

Postingan terkait: