Cara Internet Gratis 3 Tanpa Kuota Terbaru 2017

Cara Internet Gratis 3 Tanpa Kuota Terbaru 2017 - Operator 3 memang tidak menyediakan sebuah paket internet yang mahal, melainkan hanya memberikan harga jual paketan internet yang snagat murah. Namun walaupun begitu pengguna kartu three selalu mencari cara agar bisa internetan gratis tanpa pulsa dan kuota, karena yang sudah kita ketahui bersama bahwa para netter dengan kuota sebesar 2GB, 5GB, 8GB dan seterusnya apabila melihat video youtube secara terus menerus akan cepat habis. Untuk itu dengan adanya ulasan kali ini kami sajikan kepada Anda mengenai trik internet gratis 3 terbaru untuk Anda yang menggunakan provider kartu tri.

Yup dalam penggunaanyapun sangat mudah sekali, karena yang Anda lakukan adalah menyetting VPN supaya bisa berinternetan dengan gratis tanap perlu bayar kuota atau membeli paket internet. Nah, daripada selau berbicara basa - basi mari kita lihat saja tutorialnya yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut.

cara internet gratis 3

Cara dan Trik Internet Gratis Dengan Kartu 3

Yang harus Anda lakukan dalam menempuh untuk mendapatkan kuota gratis harus ikuti cara yang kami sajikan dibawah ini.

Pertama sobat harus setting dulu seperti list yang sudah kami sajikan yaitu.
  1. APN : 3data
  2. Proxy : –
  3. Port : –
Dan untuk cara berikutnya yakni sama seperti yang di atas dengan mengatur akan APN nya, namun dengan settingan yang sedikit berbeda.
  1. APN : 3gprs
  2. Proxy : 82.145.209.242
  3. Port : 80
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Internet Gratis 3 Dengan Mudah dan silahkan Anda baca - baca kembali mengenai tutorial yang lainnya. Sampai jumpa dan terimakasih.

Postingan terkait: