Paket Internet Simpati Loop Murah dan Cara Daftarnya

Paket Internet Simpati Loop Murah dan Cara Daftarnya - Sebuah internet sudah menjadi bahan yang wajib ada dalam sebuah bisnis dan tentunya dengan membeli paket internet yang murah membuat pelanggan selalu nyaman karena sesuai dengan kocek yang dia miliki. Namun berbeda dengan yang paket internetnya mahal tentunya semua pelanggan akan kabur setelah beli paketnya. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan singkat kepada Anda mengenai operator yang sangat terkenal dimana banyak sekali pengguna ponsel memakai kartu buatannya yaitu adalah Telkomsel. Yups yang sudah kita ketahui bersama vendor penyedia layanan komunikasi ini memberikan konsumennya dengan cara berbagai inovasi dari sisi jaringan dan juga paketan internet murah.

Bukan hanya itu saja operator Telkomsel telah membuat prodak andalannya disukai banyak orang seperti Simpati, As, Halo, Simpati Loop dan juga yang lainnya. Dan Anda juga bisa membeli paket internet simpati loop dengan harga yang murah yaitu hanya 30rb sobay bisa mendapatkan kuota sebesar 2GB, akan tetapi apabila mau menambah kuota internetnya tinggal tambahin aja koceknya dan disini pihak telkomselpun memberikan kelonggaran untuk pengguna setiannya yaitu dengan membeli kuota 6GB Anda cukup membayar 50rb saja. Gimana sobat sangat murah bukan paket internet simpati loop ini? Maka dari itu mari kita lihat bagaimana cara daftarnya berikut ini selengkapnya.

paket internet simpati loop

Promo Paket Internet Simpati Loop Murah dan Cara Daftarnya

1. Silahkan Anda ketik angka *567# lalu Cal atau hubungi.

2. Kemudian tunggu, dilanjut dengan Pilih no. 5. Internet.

3. Lalu silahkan Anda Pilih no 2. dengan tulisan (LOOP 12GB 30 hari).


4. Setelah itu pilih lagi no. 2. tulisannya (Aktifkan Paket)

5. Kemudian Anda pilih paketannya sesuai dengan Zona lokasi Anda. Misalkan bandung pilih bandung atau juga yang lainnya.

6. Berikutnya sobat pilih no. 1. (YA)

7. Setelah itu secara otomatis akan memperoleh sebuah balasan dari no. 3636, lalu apabila sudah  terdaftar silahkan konfirmasi sms tersebut dengan cara Anda menyetujui untuk membeli paket internet simpati loop sebesar 12GB selama 30 Hari, dengan format balasannya seperti SMS FLASH YA.

8. Hanya sampai disini Anda akan mendapatkan paket internet gratis dari simpati loop.

Harga Promo Dari Telkomsel Untuk Simpati Loop

Untuk promo harga yang disajikan pada simpati loop itu banyak sekali dan Anda tinggal melihatnya langsung di link Paket Internet Simpati Loop.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Paket Internet Simpati Loop dan juga semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga semuannya. Sekian dari kami dan terimakasih

Postingan terkait: