Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root di Android

Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root di Android - Nah, pada pertemua saat ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara pemakaian pada aplikasi game guardian, mungkin sobat gamers disini juga sudah ada yang tahu apa fugsi dari aplikasi cheat game android ini? Yups memang sobat ini sangat pintar sekali. Game guardian ini adalah sebuah aplikasi yang sengaja di desain oleh pembuatnya untuk dipakai dalam cara bermain curang pada game android.

Game yang bisa di cheat oleh game guardian ini meliput diantaranya adalah mobile legends, 8 ball pool, clash royale dan lain sebagainya. Nah, maka dari itu bagi sobat yang sedang bermain game yang tadi saya sebutkan maka silahkan coba menggunakan game guardian dengan sebagai berikut ini.

Cara menggunakan game guardian

Cara Menggunakan Game Guardian di Android

1. Langkah yang pertama silahkan Anda download lebih aplikasi game guardian di playstore, dan jika sudah mendapatkannya langsung saja lanjut ke proses pemasangan yaitu install aplikasi.

2. Dan jika sudah maka sobat diperintahkan untuk mendownload aplikasi, namun pada proses ini sobat harus mengabaikannya saja dan lanjut ke klik tulisan Start.

3. Dan secara tidak langsung muncul sebuah icon di atas pada layar smartphone android Anda.

4. Kemudian silahkan pilih game yang akan sobat ubah valuenya dengan game guardian, Dan untuk melihat langkah yang lebih detail silahkan lihat selengkapnya Cara menggunakan game guardian.

Tutorial yang saya kasih memang sangat singkat sekali, namun walaupun hanya sebentar silahkan Anda coba metode diatas agar sobat bisa mendapatkan sebuah value, gems, diamond pada setiap game yang sedang dimainkan masing-masing. Sampai jumpa dan terimakasih.

Postingan terkait: